Pabrik Plastik, Distributor Plastik, Supplier Plastik, Grosir Plastik Surabaya, Produksi Plastik Surabaya, Pabrik Plastik Surabaya, Distributor Plastik Surabaya, Jual Plastik Surabaya, Jual Plastik Murah Surabaya, Produksi Plastik Surabaya, Jual Plastik PE Surabaya, Jual Plastik PP Surabaya, Jual Plastik HD Surabaya, Jual Plastik Inner Surabaya, Jual Plastik Roll Surabaya

4 Cara Memanfaatkan Kantong Plastik Bekas

Kantong plastik adalah benda yang sepertinya tidak akan kehabisan stok di rumah Anda. Padahal Anda sudah mengurangi pemakaian plastik dengan membawa kantong sendiri pada saat berbelanja. Anda juga sudah rajin menggunakan kantong plastik lama. Lalu kenapa plastik-plastik ini masih bertebaran saja, ya, di rumah? Mungkin ini saatnya mulai mendaur ulangnya dengan cara yang berbeda, seperti empat cara berikut ini.

Membungkus barang pecah-belah

Jika Anda hendak mengirimkan benda pecah belah, gunakan saja kantong plastik untuk membungkusnya. Semakin besar dan tebal kantong plastiknya, semakin baik digunakan untuk menahan risiko pecah.

Membungkus buah di pohon

Agar buah-buahan di pohon Anda bisa matang dengan sempurna tanpa dimakan oleh binatang seperti kelelawar, bungkus setiap buahnya dengan kantong plastik. Begitu sudah matang, Anda akan mendapatkan buah yang mulus dan ranum.

Isian bantal

Tidak usah buru-buru membeli bantal baru untuk binatang peliharaan Anda. Masukkan saja sarung bantal dengan plastik. Ia pasti sudah merasa cukup nyaman untuk tidur-tiduran di atasnya.

Lompat tali

Potong kantong-kantong plastik dengan panjang yang sama, lalu kepang satu sama lain. Pastikan panjangnya lebih dari satu meter. Lalu isolasi kedua ujungnya dengan lakban sebagai pegangan tangan. Selesai! Lompat tali hasil kreasi Anda siap dipakai untuk olahraga.

Anda punya cara lain untuk memanfaatkan kantong plastik bekas? Bagi di kolom komentar, ya, supaya bisa menjadi inspirasi bagi saya dan pembaca lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *